Olahraga

Madura United Agendakan Uji Tanding Lawan Tim Selevel

Pamekasan (beritajatim.com)Madura United FC mulai berencana untuk menjalani laga ujicoba melawan tim selevel, guna memastikan kekuatan maupun kelemahan tim untuk menghadapi kompetisi resmi Liga 1 yang dijadwalkan kick off pada 3 Juli 2021 mendatang.

Terlebih selama ini, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab juga intens menjalani pertandingan ujicoba dengan tagline latihan bersama dengan sejumlah tim amatir hingga tim kontestan Liga 3, termasuk melawan skuad junior Madura United FC U20.

Bahkan dalam beberapa kali laga ujicoba tersebut, tim kebanggaan suporter Madura Bersatu menorehkan catatan impresif. Terbukti dengan banyaknya jumlah gol yang mereka cetak, termasuk kondisi gawang yang tetap perawan alias tidak kebobolan.

“Insya’ Allah kita jadi (ujicoba) dengan tim Liga 1, itu harapan kita (menjajal kekuatan dan kelemahan tim melawan tim selevel),” kata Pelatih Madura United FC, Rahmad Darmawan, Jum’at (18/6/2021).

Hanya saja pihaknya masih merahasiakan tim kontestan Liga 1 yang akan dijajal sebagai lawan tanding, namun yang pasti tim tersebut sama-sama ingin mengetahui kekuatan dan kelemahan. “Soal tim mana, nanti saja saja lah. Jadi bukan ujicoba lah, tapi latihan bersama,” ungkapnya.

“Dengan rencana ini kita berharap nantinya dapat mengetahui perkembangan masing-masing pemain, termasuk kekompakan antar pemain dalam sebuah kolektifitas permainan. Jadi tidak hanya sebatas mengetahui bagaimana organisasi main kita, tetapi juga melihat kondisi pemain,” pungkasnya. [pin/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar