Olahraga

Madura FC Waspadai Kekuatan Fisik Pemain PSBS Biak

Pelatih Madura FC, Agus Yuwono (tengah), saat pre match press conference

Sumenep (beritajatim.com) – Pelatih Madura FC, Agus Yuwono berharap agar laga kandang lawan PSBS Biak di Stadion A. Yani Sumenep pada Sabtu (7/9/2019) bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk meraih poin penuh.

“Besok pertandingan ‘home’. Meski hasil laga kandang kemarin lawan Martapura FC tidak seperti yang diharapkan, tapi semoga besok penampilan anak-anak bisa lebih baik,” katanya, Jumat (6/9/2019).

AY, sapaan akrab Agus Yuwono mengakui, pemain PSBS Biak rata-rata punya fisik yang bagus. Selain itu, mereka cukup berani menyerang. “Kami sudah berusaha mengantisipasi, supaya anak-anak bisa menghadapi itu. Karakter pemain PSBS Biak memang menyerang,” ujarmya.

Ia menambahkan, saat ini kondisi fisik pemain Madura FC cukup bagus, kecuali Ananias yang mengalami cedera dalam pertandingan melawan Martapura FC. “Untuk Ananias masih kita lihat perkembangan kondisinya sampai besok pagi, untuk menentukan apakah dia bisa main atau tidak,” ucapnya.

Sementara salah satu pemain Madura FC, Qischil G. Minny mengatakan, semua pemain telah sepakat dengan tim pelatih, besok sore akan tampil maksimal melawan PSBS Biak. “Besok kami siap untuk kerja keras. Mohon doanya, semoga kami bisa meraih poin penuh,” tandasnya. [tem/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar