Olahraga

Madura FC Waspadai Agresifitas Pemain Persik

Sumenep (beritajatim.com) – Pelatih Madura FC, Eduard Tjong meminta para pemainnya mewaspadai pola permainan Persik Kediri yang cenderung agresif.

“Beda dengan PSIM, kalau Persik ini mainnya agresif. Ada Pressing, Strikernya bagus. Anak-anak harus waspadai itu,” katanya saat pre match press conference, Kamis (1/7/2019).

Madura FC akan melakoni laga lanjutan pekan 9 Liga 2 Indonesia 2019 grup timur di Stadion A. Yani Sumenep, Jumat (2/7/2019) melawan Persik Kediri.

“Kondisi anak-anak bagus. Sudah siap bertanding besok sore. Mudah-mudahan tiga poin untuk kami,” ujar Edu, panggilan akrab Eduard Tjong.

Menurutnya, kemenangan Madura FC saat menjamu PSIM Yogyakarta pekan lalu menjadi modal untuk mendongkrak mental para pemain.

“Tapi saya sudah minta ke anak-anak, supaya irama permainannya dijaga. Saat ini mental anak-anak memang mulai naik lagi. Anak-anak mulai bangkit,” ucapnya.

Untuk menghadapi Persik, Edu menggenjot sistem pertahanan pemain. Ini mengingat lini depan Persik cukup bagus. Hampir setiap pertandingan, selalu membuahkan gol.

“Persik ini tim yang jarang kebobolan, dan banyak mencetak gol. Karena itu, dia ada di peringkat atas untuk klasemen sementara. Saya minta supaya striker, sayap, dan gelandang Madura FC waspada serangan Persik,” ucapnya.  [tem/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar