Olahraga

Madura FC Resmi Tunjuk Eduward Tjong Jadi Head Coach

Sumenep (beritajatim.com) –Management Madura FC resmi mengontrak Eduward Tjong sebagai ‘head coach’ tim berjuluk ‘Laskar Jokotole’.

“Kami harus bergerak cepat membentuk kerangka tim untuk menghadapi musim kompetisi Liga 2 Indonesia 2019. Langkah awal, kami sudah menunjuk tim pelatih,” kata Manager Madura FC, Januar Herwanto, Minggu (28/04/2019).

Ia menjelaskan, setelah melalui komunikasi intensif, management Madura FC sepakat menunjuk tim pelatih yang terdiri atas tiga orang. “Kami mempercayakan Madura FC pada Eduward Tjong sebagai pelatih kepala, kemudian Lilik Suheri sebagai asisten pelatih, dan Hermansyah sebagai pelatih kiper,” terang Januar.

Menurutnya, tim pelatih tersebut dinilai telah memiliki pengalaman sebagai pemain timnas dan memiliki jam terbang tinggi di dunia kepelatihan. “Mereka layak dan pantas melatih tim kami. Mereka juga pernah menjadi pelatih tim Liga 1 seperti Persela Lamongan dan PS TNI untuk Eduward Tjong,” ujarnya.

Menurut rencana, Tim pelatih akan tiba dan berada di Sumenep pada 9 Mei 2019. Selanjutnya mereka akan mempersiapkan tim untuk kompetisi Liga 2 yang akan dimulai pada 15 Juni 2019.

“Kami percaya, tim pelatih ini profesional dan bisa segera beradaptasi. Kami juga mohon doa dan dukungan kepada seluruh warga Madura dan Sumenep pada khususnya, supaya Madura FC bersama tim pelatih baru ini akan menjadi tim yang membanggakan di Liga 2 musim kompetisi 2019,” tandas Januar. (tem/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar