Olahraga

Madura FC Kontrak 16 Pemain dan 5 Pelatih

Sumenep (beritajatim.com) – Manajemen Madura FC memutuskan untuk mengontrak 16 pemain secara formal per Rabu (01/04/2020), meski belum ada kejelasan kapan kompetisi liga 3 bergulir.

“Dari hasil evaluasi, menajemen memutuskan untuk secara resmi mengontrak pemain. Kami secara profesional tetap melakukan kontrak pemain agar memiliki keterikatan antara manajemen dan pemain sesuai regulasi yang berlaku,” kata Manager Madura FC, Slamet Hidayat.

Tidak hanya pemain, manajemen juga telah memutuskan 5 pelatih yang akan ‘mengasuh’ tim berjuluk ‘Laskar Jokotole’ itu. Untuk pelatih Kepala, manajemen mempercayakan pada┬áIsmayana Arsyad. Sedangkan asisten pelatih diserahkan pada Supriyanto dan M Fakhruddin. Sementara pelatih kiper ditunjuk Dedi Siswanto.

“Selain empat pelatih itu, manajemen juga memutuskan harus ada pelatih lokal yang terlibat dalam tim Madura FC di musim 2020. Manajemen kemudian menunjuk Juhari sebagai asisten pelatih,” terangnya.

Ia menambahkan, untuk saat ini, aktifitas pemain dan pelatih untuk sementara ‘off’, sambil menunggu perkembangan situasi.

“Kami juga mengantisipasi penyebaran Covid-19. Karena itu, untuk sementara segala kegiatan latihan kami tunda,” ucapnya. (tem/ted)

Berikut Daftar Nama Pemain yang telah resmi dikontrak Madura FC

1.Mohamad Hendra Safii
2. Jefri
3. Pusan wahyu ramadhan
4. Adrian susanto
5. Lutfi Rohan mutohhar (PG)
6. Pa’at
7. Ananda Bachtiar (PG)
8. Rizky Ramadhan
9. Deni Ferdian Pratama
10. M.Eka nur Rochim
11. Guntur Nur Hasan
12. Bayu Firmansyah
13. Edo Kurniawan
14. Muh Abdullah Syafii
15. Moch Edi Purnomo
16. Moh Hunafi Azizi





Apa Reaksi Anda?

Komentar