Olahraga

Madura FC Kandaskan Persiba Balikpapan 1-0

Sumenep (beritajatim.com) – Madura FC berhasil menaklukkan Persiba Balikpapan 1-0 dalam laga lanjutan Liga Indonesia 2019 di Stadion A. Yani, Sumenep, Kamis (8/8/2019).

Gol tunggal itu tercetak di babak pertama, melalui sepakan Riswan Yusman di menit ke-18. Setelah gol tersebut, kedua kesebelasan gagal mencetak gol hingga babak pertama usai. Skor tetap 1-0 untuk Madura FC.

Memasuki babak kedua, tim tamu maupun tuan rumah yang sama-sama berambisi meraih poin, beradu serangan. Persiba berharap bisa menembus gawang Madura FC dan menyamakan kedudukan.

Beberapa peluang emas sempat dimiliki anak asuh Setia Bagdja. Namun sayang, berhasil dimentahkan oleh lini belakang Madura FC. Demikian juga dengan anak asuh Eduard Tjong. Meski beberapa kali menguasai bola dan mendekat ke mulut gawang, namun finishingnya tidak menggembirakan. Bola muntah menjauh dari gawang.

Hampir di sepanjang babak kedua, tim tamu terlihat lebih agresif. Sedangkan tuan rumah, hanya sesekali membalas serangan. Selebihnya bertahan dan berusaha keluar dari tekanan. Namun hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, kedudukan tidak berubah, tetap 1-0 untuk Madura FC. [tem/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar