Iklan Banner Sukun
Olahraga

Madura FC Jalani ‘Road Show’ Uji Coba Pertandingan Lima Tim

Tim Madura FC menjalani breafing sebelum berangkat uji coba (foto : Temmy) * tim Madura FC akan berangkat uji coba ke Pasuruan (foto : Temmy)

Sumenep (beritajatim.com) – Tim Madura FC mulai menjalani ‘road show’ uji coba pertandingan dengan lima tim Liga 3 di Jawa Timur. Tim berangkat pada Senin (04/10/2021), menuju Pasuruan.

“Uji coba ini sebenarnya sekaligus pemusatan latihan. Kami ingin mengetahui kesiapan para pemain kami,” kata Manager Madura FC, Slamet Hidayat.

Ia memaparkan, di Pasuruan, Madura FC akan melakoni uji coba melawan 2 tim, kemudian dilanjutkan ke Mojokerto 1 tim, dan berakhir di Sidoarjo 2 tim.

“Semua pemain kami bawa dalam uji coba panjang ini. Melalui uji coba, kami akan bisa melihat kesiapan secara fisik dan mental para pemain,” ujarnya.

Laga Liga 3 Indonesia 2021 dijadwalkan akan dimulai pada awal November 2021. Madura FC sebagai salah satu tim peserta Liga 3 telah melakukan persiapan dengan latihan rutin selama 5 bulan berjalan.

“Kami mohon doanya, semoga Madura FC bisa naik kasta ke Liga 2 di musim kompetisi ini. Cukup sekali ini kami berada di Liga 3,” ucapnya. (tem/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar