Olahraga

Madura FC Gelar Seleksi Tertutup Skuad 2020

Sumenep (beritajatim.com) – Madura FC menggelar seleksi tertutup untuk calon ‘Laskar Jokotole’ di musim kompetisi ini. Seleksi dilakukan di Stadion A. Yani Sumenep.

“Kami menggelar seleksi ini selama tiga hari, mulai Senin – Rabu. Untuk hari pertama ini, ada 26 pemain yang mengikuti seleksi,” kata Manager Madura FC, Slamet Hidayat, Senin (16/3/2020).

Ia menjelaskan, karena ini merupakan seleksi tertutup, maka pesertanya hanya calon pemain yang mendapatkan undangan dari managemen. “Kalau mereka hadir memenuhi undangan kami, berarti mereka menjadi calon pemain yang berhak mengikuti seleksi. Tapi kalau mereka tidak hadir, ya kami tidak bisa memaksa,” ujarnya.

Menurut Dayat, manajemen memilih seleksi pemain menggunakan sistem tertutup supaya lebih efektif dan efisien dalam pembentukan tim. “Waktunya cukup mepet untuk persiapan laga di Liga 3. Karena itu, kami harus mengambil langkah cepat untuk pembentukan tim,” terangnya.

Madura FC telah resmi mendaftar sebagai salah satu peserta Liga 3 musim kompetisi 2020. Tim yang ber-home base di Sumenep ini merupakan tim yang terdegradasi dari Liga 2 di laga 2019. “Kami mohon doa dan dukungannya, semoga semua berjalan lancar dan kami bisa kembali ke Liga 2,” ucapnya. [tem/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar