Olahraga

Madura FC Waspadai Beberapa Pemain Persis Solo

Pelatih Madura FC, Agus Yuwono (tengah) saat pre match press conference

Sumenep (beritajatim.com) – Pelatih Madura FC, Agus Yuwono meminta agar para pemain fokus dan menjaga kondisi fisik untuk menghadapi laga lawan Persis Solo pada Rabu (18/9/2019).

“Saya minta pemain tidak memikirkan hal-hal lain agar mental dan fisik benar-benar siap menghadapi Persis Solo besok sore. Saat ini kondisi pemain Alhamdulillah bagus. Kami membawa 21 pemain,” katanya.

AY, sapaan akrab Agus Yuwono mengakui bahwa dirinya pernah menangani Persis Solo, meskipun saat ini sudah ada perubahan. Namun secara spesifik, ada beberapa pemain yang harus diwaspadai dan ia telah menyampaikan hal itu kepada para pemain Madura FC.

“Rotasi pemain di tiap laga merupakan hal wajar dan disesuaikan dengan kondisi riil jelang laga. Kami akan menurunkan pemain yang fisik dan mentalnya siap untuk bertanding,” ujarnya.

Ia berharap anak asuhnya bisa mencuri poin saat laga menghadapi Persis Solo. Poin itu sangat diperlukan untuk memperbaiki kondisi peringkat di klasemen sementara.

“Poin dari laga lawan Persis Solo ini juga akan menjadi modal sekaligus meningkatkan motivasi pemain dalam menghadapi laga selanjutnya. Kami mohon doa dan dukungannya, semoga target kami mendapat poin tercapai,” ucapnya. [tem/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar