Olahraga

Madrid Dipermalukan Sociedad, Zidane Buka Suara

Madrid (beritajatim.com) – Langkah Real Madrid harus terhenti pada babak perempatfinal Copa del Rey, usai takluk 3-4 dari Real Sociedad di Santiago Bernabeu, Jumat (7/2/2020) dini hari WIB.

Kekalahan tersebut sekaligus memutus harapan Los Blancos untuk meraih treble winner di akhir musim nanti. Kini tinggal dua kompetisi yang akan dijalani Madrid, La Liga Spanyol dan Liga Champions Eropa.

Berbicara setelah pertandingan, pelatih Madrid Zinedine Zidane mengatakan bahwa ia tidak melakukan kesalahan saat menurutkan tim di laga tersebut. Namun ia mengakui Sociedad bermain sangat baik.

“Saya tidak berpikir pemilihan tim kami salah. Saya menurunkan tim yang saya pikir bisa melakukannya dengan baik. Tapi tim lawan yang bermain dengan sangat baik mampu melukai kita,” ujar Zidane dikutip dari Marca.

“Perasaan saya kecewa karena kita kalah. Babak kedua jauh lebih baik daripada yang pertama dan kami terus berusaha hingga laga usai, bahkan sejak skor 4-1,” jelasnya.

“Lawan bermain sangat baik dan kami memiliki banyak masalah saat mereka menekan, dan kami juga melakukan kesalahan ketika bertahan,” lanjutnya.

“Ini adalah sepak bola. Pertandingan sudah berakhir, titik, itu saja. Sekarang kami harus memikirkan La Liga,” pungkasnya menutup. [but/inilah.com]





Apa Reaksi Anda?

Komentar