Iklan Banner Sukun
Olahraga

Madiun Putra FC Gelar Trial, Banyak Mantan Pemain Klub Mentereng

Suasana saat Madiun Putra FC gelar trial untuk perkuat tim.

Madiun (beritajatim.com) – Belum puas dengan hasil seleksi terbuka dan tertutup pada Juli 2022 lalu, Madiun Putra FC kembali mendatangkan sejumlah wajah baru guna lakukan trial pada Senin (22/8/2022). Beberapa pemain yang pernah memperkuat AC Majapahit pada musim kompetisi Liga 3 2021 mengikuti latihan yang digelar oleh Madiun Putra FC.

Mereka adalah Bimas Raditya (Playmaker), Aldo Rhoma (Striker) dan Almeyda (Winger). Ketiganya mengaku menerima undangan dari manajemen Madiun Putra untuk mengikuti trial kali ini, selain itu ada Dimas yang lolos seleksi terbuka yang merupakan jebolan AC Majapahit Soeratin U-17 2021.

“Berdasarkan hasil evaluasi pelatih memang membutuhkan beberapa pemain baru untuk kita lihat mengingat pemain yang lolos seleksi kemarin, pelatih masih belum puas dan ada beberapa pemain yang banyak alasan tidak mengikuti latihan terpaksa kita pulangkan,” ungkap Manajer Madiun Putra, Duta Radia, Jumat (26/8/2022).


Total sebanyak 15 pemain wajah baru mengikuti trial kali ini dan telah berpengalaman di kompetisi sebelumnya dan dari klub yang cukup mentereng diantaranya eks Persebaya U-16, eks Arema FC EPA U-18, Maestro FC Liga 3, Persis Muda Surakarta, PSIT Kota Cirebon dan Persepam Pamekasan.

“Selain siap menang dan kalah. Bagi kami siap berkompetisi berarti harus totalitas dalam membentuk tim. Dengan pelatih mantan pemain Timnas dan lamanya persiapan yang kita lakukan jika dibandingkan tim yang lain, maka klub ini juga harus all out untuk meraih hasil maksimal, dimana reward dari kompetisi ini adalah Liga 2, jika bisa kenapa tidak,” pungkasnya. (fiq/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev