Olahraga

Tampil Impresif Bersama Madura United

M Ridho Gagal Tembus Skuad Timnas Indonesia

Pamekasan (beritajatim.com) – Penampilan impresif bersama Madura United FC pada tiga laga awal kompetisi Liga 1 2019, tidak menjadikan Mohammad Ridho Djazulie terpilih sebagai bagian dari Timnas Indonesia Senior.

Bahkan dari 25 pemain komposisi skuad Garuda yang bakal disiapkan untuk menjalani program pemusatan latihan alias Training Centre (TC), pemain yang akrab disapa M Ridho dinilai kalah bersaing dengan trio kiper lainnya.

Ketiga kiper yang menjadi pilihan Pelatih Timnas Indonesia Senior, Simon McMenemy, Masing-masing Andritany Ardhiyasa, Awan Setho dan Teja Paku Alam.

Menanggapi hal itu, Mohammad Ridho Djazulie tidak terlalu ambil pusing dan memilih fokus memberikan yang terbaik bagi tim yang dibelanya, Laskar Sape Kerrab. Sekalipun di hati kecilnya sangat berharap untuk kembali mengenakan jersey merah putih khas Garuda.

“Kami fokus ke klub (Madura United), kalau dipanggil ya tentunya kun fayakun,” kata Kiper Madura United FC, Muhammad Ridho Djazulie, Kamis (30/5/2019).

Namun dari total 25 pemain yang disiapkan Simon McMenemy, tiga di antaranya terdapat pemain dalam skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu. Masing-masing Alberto Goncalves, Andik Vermansyah dan Zulfiandi.

Berdasar tiga laga perdana Madura United FC di kompetisi kasta tertinggi sepakbola tanah air, M Ridho Djazulie tampil impresif dan hanya kebobolan sebiji gol kala bentrok melawan Persela di Stadion Surajaya, Lamongan.

Namun di dua laga terakhir, ia mampu mencatatkan rekor clean sheet dengan melakukan berbagai penyelamatan gemilang meredam aksi dan serangan para pemain lawan.

Termasuk kala menghadapi mantan klubnya, Borneo FC di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, beberapa waktu lalu. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar