Olahraga

M Ridho Catatkan ‘Cleansheet’ di Laga Debut Bersama Madura United

Pamekasan (beritajatim.com) – Penjaga Gawang Madura United FC, Muhammad Ridho Djazulie berhasil mencatatkan cleansheet pada laga debut bersama Laskar Sape Kerrab menghadapi Cilegon United FC, Selasa (29/1/2019).

Pada laga yang digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, tuan rumah sukses mengalahkan tim tamu dengan skor dua gol tanpa balas. Sepasang gol Madura United dicetak duo pemain anyar, yakni Aleksandar Rakic (penalti) dan Andik Vermansyah.

Tidak kalah penting, pada laga leg pertama Babak 32 Besar Piala Indonesia 2018. Muhammad Ridho Djazulie yang dipercaya tampil dibawah mistar gawang juga mampu menjaga keperawanan gawang yang dikawalnya. “Alhamdulillah kita bisa memenangkan pertandingan di leg 1 dan fokus pertandingan leg 2, pasti lebih berat,” kata Ridho, Kamis (31/1/2019).

“Kemenangan penting bagi kami, karena ini pertandingan awal bagi kami di tim baru. Walaupun melawan tim di Liga 2, mereka (Cilegon United) punya motivasi tinggi untuk mengalahkan kita,” ungkapnya.

Selain itu, ia menilai laga leg kedua bakal berlangsung berat. Terlebih timnya bakal bertindak sebagai tim tamu dengan bertandang ke markas tuan rumah Cilegon United. “Pada leg pertama kemarin mereka bermain ngotot, bisa saja hal itu mereka peragakan di leg kedua nanti,” jelasnya.

“Mohon doa dan dukungannya, kami harus lebih fokus menyambut pertandingan nanti,” harap pemain baru yang didatangkan dari Borneo FC, pada bursa transfer musim ini.

Laga leg kedua melawan tuan rumah Cilegon United yang dijadwalkan di gelar di Stadion Krakatau Stell, Rabu (9/2/2019) mendatang. Sekaligus bakal menjadi laga penentu lolos ke fase berikutnya. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar