Olahraga

Leg Kedua Semifinal Piala Indonesia 2018

M Ridho Belum Dipastikan Tampil Hadapi PSM

Pamekasan (beritajatim.com) – Kiper andalan Madura United FC, Muhammad Ridho Djazulie belum dipastikan merumput kala bentrok melawan PSM Makassar pada leg kedua Babak Semifinal Piala Indonesia 2018 di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, Minggu (7/7/2019) besok.

Sebab kiper bernomor punggung 20 dalam skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab, sempat mengalami benturan dengan penyerang Juku Eja pada menit 63′ pada laga lanjutan Liga 1 2019, Kamis (4/7/2019) lalu. Akibat insiden tersebut, ia sempat dilarikan ke RSUD dr Slamet Martodirdjo Pamekasan, guna mendapat perawatan intensif.

Namun saat ini, kondisinya sudah mulai membaik dan sudah menjalani aktivitas seperti biasa. Sekalipun belum tampak berlatih bersama pemain lain. “Alhamdulillah, saat ini sudah mulai sehat dan lebih baik dari sebelumnya,” kata Muhammad Ridho Djazulie, dikutip dari jejaring media sosial (medsos) resmi Madura United, Sabtu (6/7/2019).

Hanya saja, ia belum bisa dipastikan merumput kala timnya menjalani ‘laga hidup mati’ menghadapi tim kebanggaan masyarakat Makassar, Sulawesi Selatan. “Kita jalani semua aktivitas sebagaimana mestinya, soal M Ridho kita tunggu rekomendasi tim dokter,” ungkap Pelatih Kiper Madura United FC, Kurnia Sandy.

Memang dalam beberapa laga terakhir, sosok M Ridho Djazulie tampil impresif dengan menggagalkan berbagai peluang tim lawan yang mengancam gawang yang kawalnya. Bahkan namanya sempat dielu-elukan suporter Madura Bersatu pasca pertandingan.

Namun saat menjamu PSM Makassar pada lanjutan Liga 1, ia mengalami insiden dan membuatnya harus ditarik keluar dan digantikan kiper lainnya, M Ridwan. Bahkan para suporter juga mengelukan namanya ketika ia ditarik keluar dipandu para petugas kesehatan. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar