Olahraga

M Ridho Akui Kekalahan Timnya Akibat Kesalahan Sendiri

Pamekasan (beritajatim.com) – Kiper Madura United FC, Mohammad Ridho Djazulie mengaku kekalahan timnya dari PSS Sleman pada laga tunda pekan keempat Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, Rabu (31/7/2019) malam. akibat kesalahan sendiri.

Hal itu disampaikan pasca Laskar Sape Kerrab gagal mengamankan poin akibat kalah 0-1 dari Elang Jawa, melalui sebiji gol Irkham Zahrul Milla Meneruskan umpan Evgen Bokhashvili dan merobek jala gawang yang dikawalnya. Sekaligus mengakhiri rentetan dua kemenangan beruntun di kandang.

Gol tersebut tidak lepas dari antusiasme Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan, yang lebih fokus menyerang. Sehingga mereka lupa pertahanan yang dimanfaatkan para pemain Sleman melalui serangan balik mematikan. “Kekalahan ini karena kesalahan kita sendiri, kita harus perbaiki kedepan,” kata Mohammad Ridho Djazulie.

Dari itu, penjaga gawang bernomor punggung 20 dalam skuad kebanggaaan suporter Madura Bersatu. Juga menyatakan tidak mau larut atas kekalahan dan lebih fokus pada laga berikutnya. “Kita akan fokus ke laga berikutnya, yakni melawan Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya,” tegas pemain yang akrab disapa M Ridho.

Akibat kekalahan tersebut, Madura United gagal bergeser dari posisi tiga klasemen sementara. Sebab mereka tetap dengan raihan sebanyak 20 poin dari 10 laga yang dijalani, tertinggal 3 poin dari PS TIRA Persikabo di puncak klasemen dan tertinggal 2 poin dari Bali United FC di posisi runner up klasemen. [pin/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar