Olahraga

Lumajang Segera Bangun Veneu BMX Porprov 2022

Lumajang (beritajatim.com) – Kabupaten Lumajang yang akan menjadi tuan rumah Porprov 2022 terus menyiapkan diri. Salah satunya persiapan pembangunan Veneu BMX di kawasan pemandian Selokambang Desa Purwosono Kecamatan Sumbersuko.

Dinas Pemuda dan Olahraga Pemkab Lumajang melakukan rapat koordinasi dengan KONI dan Pengkab ISSI. Selain itu di pantau oleh Tim Pengprov ISSI Jawa Timur mengenai kelayakan veneu bagi BMX.

“Iya mas, tadi rapat koordinasi untuk mencocokan seperti apa kelayanan pembanguan veneu BMX untuk Porprov,” kata Agus Samian, Sekretaris KONI Lumajang pada beritajatim.com, Jumat (17/7/2020).

Masih kata dia, sesuai koordinasi, Pengkab ISSI akan menjadi pendamping pekerjaan proyek. Sesuai dengan agenda lelang masih dalam tahap pendfataran.

“Ini sesuai araha Bupati ke Dispora Lumajang untuk melibatkan pelaku olaharaga dalam pembangunan veneu persiapan Porprov,” jelasnya.

Kehadiran Pengprov ISSI Jawa Timur juga melihat kesiapan Lumajang sebagai tuan rumah balap sepeda mulai road bike, kriterium, downhill, Cross County dan BMX. [har/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar