Olahraga

Penyisihan Pra Porprov

Lumajang Bekuk Sumenep 4-1, Banyuwangi Juara Grup

Lumajang (beritajatim.com) – Tim sepak bola Pra Porprov Lumajang berhasil mengalahkan tim Sumenep dengan skor telak 4-1, di laga penyisihan grup A di Stadion Semeru, Sabtu (2/3/2019). Kemenangan ini menjaga asa arek-arek Lumajang untuk bersaing meraih tiket ke babak utama.

Dilaga perdana, Lumajang dibekuk Banyuwangi dengan skor 1-2. Sementara Banyuwangi dilaga keduanya mampu mengalahkan tim Kota Kediri dengan skor tipis 1-0. “Kemenangan dilaga kedua, menjaga asa Lumajang untuk bersaing dengan Kota Kediri,” kata Misnadi Amrizal pelatih Lumajang.

Menurut dia, kekalahan di laga perdana disebabkan anak asuhnya demam panggung. Sehingga, kecolongan di babak pertama dengan 2 gol oleh Banyuwangi. “Sedangkan laga melawan Sumenep, kita mampu memainkan ritme,” paparnya.

Untuk Sementara, Banyuwangi berada dipuncak klasemen dengan raihan 6 poin. Lumajang 3 poin, diikuti Kediri dan Sumenep sama-sama mengkantongi 1 poin yang bermain imbang tanpa gol di laga perdana. Pertandingan ke-3 akan dilangsungkan pada Senin (4/3/2019). [har/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar