Iklan Banner Sukun
Olahraga

Lulinha Resmi Pakai Nomor 11 Jersey Madura United

Lulinha menjalani program latihan bersama Madura United FC di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan. [Gambar: Madura United]

Pamekasan (beritajatim.com) – Legiun asing asal Brasil, Luiz Marcelo Morais dos Reis, memilih nomor 11 sebagai nomor jersey loreng khas skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab, guna menyongsong ketatnya jadwal kompetisi kasta tertinggi sepakbola tanah air, Liga 1 Musim 2022/2023 mendatang.

Pemain yang akrab disapa Lulinha, selama ini ia selalu identik dengan nomor punggung 10. Hanya saja dalam skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu, nomor hoki tetap menjadi milik Slamet Nurcahyo yang selama ini menjadi salah satu ikon klub.

“Ada kesepakatan bersama antara klub dan Lulinha untuk memakai nomor punggung 11,” kata Chief Operating Office¬†(COO) Madura United FC, Annisa Zhafarina dikutip dari salah satu jejaring media sosial (medsos) resmi klub, Senin (16/5/2022).

Seperti diekatahui, Lulinha merupakan salah satu pemain asing Non Asia, yang diplot sebagai bagian dari keluarga besar Madura United. Ia dipastikan akan berkolaborasi dengan kompatriotnya sesama Brasil, Hugo Gomes da Silva yang membela tim asal Pulau Garam, sejak musim lalu.

Saat ini, Madura United masih menyisakan satu slot pemain asing Non Asia, dengan keberadaan Hugo Gomes dan Lulinha. Sementara untuk satu slot pemain asing Asia, ditempati pemain asal Korea Selatan, Lee Rae Jun yang baru pertama kali akan merumput di kompetisi Liga Indonesia.

Sedangkan saat ini, tim binaan Fabio Lefundes sudah mulai berkumpul dan menajalni program pemusatan latihan alias Training Center (TC) di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan. Termasuk beberapa pemain baru juga sudah ikut serta bergabung dan menjalani latihan bersama. [pin/beq]


Apa Reaksi Anda?

Komentar