Olahraga

Louvre Surabaya Siap Tundukkan Prawira Bandung di Seri 6 IBL 2020

Surabaya (beritajatim.com) – Regular season series Surabaya rupanya pertandingan yang ditunggu oleh tim tuan rumah Louvre Surabaya. Berhadapan dengan Prawira Bandung, tim besutan Andika Saputra sudah siap tampil secara all out di DBL Arena, Jumat (6/2/2020).

Ditemui saat konferensi pers, pelatih yang kerap disapa Bedu ini mengatakan jika team yang baru terbentuk 5 bulan ini memiliki target terdepan adalah lolos ke babak playoff, meskipun ia tahu bagaimana performa dari 9 tim yang harus dihadapi cukup berat.

Selain itu, Bedu ingin memberikan permainan terbaiknnya untuk warga Surabaya dan Jawa Timur, karena Louvre Surababaya sudah bermain ke seasion ke 6 bukan lagi bermain di seri pertama yang masih meraba-raba permainan tim. Ia akan lebih mengantisipasi permainan lawan.

“Kita masih pelan-pelan dulu artinya apa target kita lolos dulu dari ke babak playoff, lalu berjalan secara bertahap yang terpenting hasilnya maksimal dulu, daripada kita targetkan tinggi susah nanti mikirnya. Dan besok saya hanya berfokus bagaimana melawan Prawira jadi satu-satu dulu dan lebih mengalir,” ucap Bedu, Kamis (5/2/2020).

Lebih lanjut dikatakan Bedu, persiapan untuk para pemain sudah matang tinggal bagaimana mental pemain ini siap atau tidak di seri ke 6 yang notabenya bermain di kandang. Karena ia melihat bagaimana para tim ini lawan ini tentu melakukan perubahan yang cukup signifikasn di pertemuan pertama, bukan lagi hanya meraba permainan namun sudah melihat kekurangan yang dapat dimanfaatkan lawan.

“tim lawan saat ini bukan hanya meraba tim kami dan pasti mereka tentu ada perbedaan dengan pertemuan kita sebelumnya, yang jelas ini penentuan dari para pemain siap atau tidak di seri Surabaya,’ ucap Bedu.

Dietahui Louvre Surabaya kini menduduki posisi ke lima klasmen dengan poin 17, jika tim buaya darat ini raih dua kali kemenangan di seri ke enam di Surabaya yang akan di gelar 5-8 Maret di DBL Arena ini dipastikan Louvre akan lolos ke babak playoff. [way/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar