Olahraga

Liverpool Menang Telak Lawan VfB Stuttgart

foto/suara.com

Liverpool tampil moncer dalam laga persahabatan melawan tim Jerman VfB Stuttgart di Stadion Burgerau, Salzburg, Austria, Sabtu (22/8/2020). Liverpool menang telak dengan skor 3-0. Pelatih Jurgen Klopp menurunkan dua susunan tim yang berbeda untuk masing-masing babak.

Roberto Firmino membuka keunggulan The Reds pada menit ke-15, untuk kemudian Naby Keita menggandakan keunggulan Liverpool pada menit ke-39. Pemain muda Rhian Brewster membayar kepercayaan Klopp untuk memainkan dia dengan mengemas gol ketiga Liverpool pada menit ke-68.

Pada babak pertama, Klopp memasang formasi andalan saat menjuarai Liga Inggris musim 2019/2020, dengan hanya melakukan perubahan pada Neco Williams dan Curtis Jones. Sedangkan setelah turun minum, ia membongkar tim serta menurunkan bek baru, Kostas Tsimikas.

Pada uji coba lainnya, Tottenham Hotspur juga mendulang kemenangan serupa. Kemenangan 3-0 itu didapat Tottenham saat berhadapan dengan tim strata ketiga Ipswich Town. Pasukan Jose Mourinho membuka keunggulan pada menit keenam saat Ryan Sessegnon memaksimalkan bola operan Dele Alli untuk mengonversinya menjadi gol.

Dua gol Spurs lainnya dibukukan oleh Son Heung Min. Pemain Korea Selatan itu melepaskan sepakan rendah setelah menerima operan Pierre-Emile Holjberg pada menit kesembilan. Pada menit ke-30, Son lantas membukukan gol ketiga Spurs dengan memaksimalkan umpan terobosan Juan Foyth. [suara.com]





Apa Reaksi Anda?

Komentar