Olahraga

Liverpool Datangkan bek Yunani Kostas Tsimikas 

beritajatim.com – Liverpool menandatangani kontrak pembelian pertamanya musim panas ini dengan mendatangkan bek Yunani Kostas Tsimikas dari Olympiakos Piraeus untuk jangka panjang.

Bek kiri berusia 24 tahun itu membuat 46 penampilan untuk Olympiakos pada semua kompetisi musim lalu ketika mereka menjuarai liga Yunani untuk ke-45 kalinyae.

Seperti dikutip Antara dari Reuters, rincian finansial kontrak ini tidak diberikan namun media massa Inggris menyebut Liverpool membayarkan 11 juta pound (Rp210 miliar) untuk pemain yang tiga kali memperkuat timnas Yunani sejak melakukan debutnya pada Oktober 2018.

Liverpool menjuarai kompetisi klub elite Eropa ini pada 2019 tetapi disingkirkan oleh Atletico Madrid pada 16 besar musim ini.

Tsimikas, yang sempat dipinjamkan ke klub Denmark Esjberg dan klub Belanda Willem II, memiliki pengalaman Liga Champions dan diperkirakan menjadi pelapis bek kiri Andy Robertson.

“Kami sudah menyaksikan Kostas sejak lama dan sungguh senang dia telah bergabung dengan saya. Sungguh kabar sempurna sebelum kami segera kembali bersama,” kata Klopp. (ted)

Artikel ini telah tayang di suara.com dengan judul  Kostas Tsimikas Resmi jadi Rekrutan Pertama Liverpool Musim Panas Ini





Apa Reaksi Anda?

Komentar