Olahraga

Liverpool Akan Rotasi Pemain

Pelatih Liverpool FC Jürgen Klopp

Surabaya (beritajatim.com) – Jürgen Klopp telah mengonfirmasi niatannya untuk merotasi skuat Liverpool jelang laga babak ketiga Piala FA versus Wolverhampton Wanderers yang akan digelar pada Senin.

Liverpool akan bertandang ke Molineux, untuk kedua kalinya sepanjang musim ini, sebagai bagian pamungkas dari rangkaian 11 laga selama kurang dari enam pekan terakhir.

Dalam konferensi pers pra-pertandingan, Klopp menjelaskan bahwa jadwal yang padat ini menuntut adanya perubahan dalam skuatnya. Kali ini, Simon Mignolet dan Alberto Moreno dipastikan akan jadi bagian dari skuat utama.

Sementara itu, Joe Gomez (cedera kaki) dan Joel Matip (cedera tulang selangka) tengah berproses untuk kembali bergabung dengan latihan bersama tim utama dalam beberapa hari ke depan. Namun, laga yang akan digelar pada Senin dirasa masih terlalu cepat bagi duet bek Reds tersebut.

“Dia (Mignolet) akan bermain, tentu saja,” ujar sang bos.

“Saya bisa katakan Alberto juga akan bermain, itu tak perlu diragukan. Dia harus bermain, itu sudah jelas.

“Ya, kami harus (melakukan perubahan). Jelas sekali. Kami melewati periode intens dan sekarang terbilang oke, tapi tentu saja kami harus membuat perubahan.

“Untuk seberapa banyaknya, saya tak tahu. Tapi, kami memang harus melakukannya. Tak ada ruang untuk pilihan lain apa pun,” tutupnya. [but]

Sumber: liverpoolfc.com





Apa Reaksi Anda?

Komentar