Iklan Banner Sukun
Olahraga

Lini Belakang Keropos, Aji Santoso Minta Pemain Lebih Solid

Surabaya (beritajatim.com) – Lini belakang masih menjadi problem utama tim Persebaya di beberapa pertandingan terakhir. Pada dua pertandingan BRI Liga 1, tim asal Surabaya ini sudah kebobolan 3 gol.

Hal ini tentu menjadi pekerjaan rumah Aji Santoso di pertandingan kedua putaran kedua melawan PSM Makasar. Aji berusaha keras mengevaluasi pemain belakang untuk tidak mengulangi kesalahan di pertandingan sebelumnya. Salah satunya adalah menekan pemain belakang untuk lebih solid.

“Saya sudah evaluasi untuk lini belakang supaya lebih solid. Tapi yang jelas dalam sepak bola masih normal seperti itu. Tapi ini tidak boleh terjadi lagi lawan dengan mudah mencetak gol,” ungkap Aji Santoso, Kamis (13/1/2022).

Lebih lanjut dikatakan pelatih asal Malang ini, ke depan para pemain belakang harus lebih baik. Selain itu, pemain juga harus lebih fight melawan PSM Makasar.

“Kesalahan dan pembenahan ini bisa menjadi motivasi kami ke depan pemain bisa tampil lebih bagus menghadapi PSM,” imbuhnya.

Terkait rotasi pemain di lini belakang, mantan pelatih Persela Lamongan ini tidak menjelaskan secara detail. Aji hanya menyatakan jika para pemain timnas sudah kembali dan akan masuk dalam starting evelen di pertandingan BRI Liga 1 melawan PSM Makasar, Jumat (14/1/2022) di Bali. [way/but]

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar