Iklan Banner Sukun
Olahraga

Lima Pemain Timnas Kembali, Aji Santoso Optimis Curi Poin dari Bhayangkara FC

Surabaya (beritajatim.com) – Aji Santoso, pelatih Persebaya Surabaya berharap banyak pada lima pemainnya yang telah kembali dari timnas saat skuadnya melawan Bhayangkara FC, Jumat (23/9/2021) besok di Stadion Jalak Harupat Bandung.

Sebab, dengan kembalinya lima pemain tersebut yakni Rizki Ridho, Rahmad Irianto, Ernando Ari, Riky Kambuaya dan Arif Satria akan menambah kekuatan Bajul Ijo. Apalagi, Persebaya tidak ingin menodai catatan apiknya saat bertemu Bhayangkara FC.

“Catatan apik itu hanya catatan biasa saja, yang penting bagaimana anak-anak dalam bermain tampil secara optimal. Tapi mudah-mudahan catatan bagus ini bisa berlanjut menjadi trend positif bagi tim, meskipun catatan ini bukan patokan,” ungkap Aji Saat konferenai pres lewar zoom meeting.

Sementara Ady Setiawan, pemain Persebaya mengatakan jika persiapan Persebaya cukup baik, terlebih dengan kembalinya lima pemain yang sempat bergabung tim nasional sehingga mampu menambah motivasi untuk pertandingan besok.

“Semoga bisa menaklukkan dan menjalankan intruksi pelatih dengan baik, semoga adanya lima pemain timnas bergabung ini menambah motivasi dan bisa membantu untuk curi poin,” ungkap Adi, Kamis (22/9/2021). Di laga sebelumnya, pada pekan ketiga, Persebaya takluk di tangan PSM Makasar 1-3. [way/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar