Olahraga

Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis 2019

Liliyana Natsir: Kualitas di Surabaya Lebih Bagus dari Kota Lain

Surabaya (beritajatim.com) – Liliyana Natsir atau yang lebih dikenal Butet, mantan atlet Indonesia yang kini memilih menggantung raket dan melatih menjadi salah satu para pencari bakat di Audisi Beasiswa Bulutangkis 2019, mengaku senang dengan kualitas peserta di Kota Surabaya.

Ditemui usai melakukan pencarian pebulutangkis junior di GOR Sudirman, Surabaya, Butet mengaku jika kualitas peserta audisi di Kota Surabaya lebih bagus dibanding peserta yang ada di Kota Bandung.

“Audisi ini berjalan baik dan saya lihat antusiasnya luar biasa. Bakat anak-anak ini bagus, jadi mudah-mudahan bisa menjadi penerus. Namun nanti saya akan lihat perkembangannya karena diusia segini kadang-kadang suka berhenti di tengah jalan sehingga butuh motivasi dari orang sekitar untuk kerja keras,” ucap Butet, Selasa (21/10/2019).

Lebih lanjut dikatakan Butet, pada audisi hari kedua, ada beberapa atlet yang masih menjadi andalan dari dirinya untuk mendapat super tiket jika sang atlet tak terpilih untuk dikirim ke Kota Kudus. Namun, nantinya ia akan berkoordinasi dengan tim pencari bakat lainnya jika setuju.

“Saya ada jagoan, tapi ngga bisa memutuskan sendiri harus dengan tim pencari bakat lainnya, karena setiap pencari bakat memiliki penilaian dan cara pandang sendiri-sendiri terutama untuk atlet putri,” imbuhnya.

Sementara itu, di hari kedua Audisi Beasiswa Bulutangkis 2019 di Kota Surabaya, akan diambil 48 Pebulutangkis cilik dari total 251 peserta untuk mendapatkan tiket ke Kudus. [way/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar