Iklan Banner Sukun
Olahraga

Liga Ramadan 2022, Apparel Allegiant Beri Dukungan ke Tim Lamongan dan Gresik

Apparel Allegiant Indowarhouse Lamongan beri support ke Sunrise Lamongan dan FT Gresik pada ajang Liga Ramadan 2022

Lamongan (beritajatim.com) – Apparel Allegiant Indowarhouse Lamongan memberikan support kepada tim sepakbola Sunrise Lamongan dan FT Gresik dalam ajang Liga Ramadan 2022. Diketahui, Liga Ramadan adalah kompetisi sepakbola yang menjadi ajang silaturahmi dan fun game yang diikuti oleh sejumlah komunitas fun football yang ada di Lamongan dan kabupaten/kota tetangga sekitarnya.

Owner Allegiant M. Fajar Ainun Zavi mengungkapkan, dukungan tersebut berupa penyediaan perlengkapan tim, souvenir dan doorprize. Ia berharap dengan support yang diberikan, semua orang akan semakin mencintai dunia olahraga.

“Kami berharap, semua orang lebih mencintai olahraga, tidak harus sepak bola, karena kesehatan juga datangnya dari olahraga. Selain itu ke depan akan tetap sama, yakni semakin lancar, makin guyub dan tim sepakbola bisa bekerja sama dengan Allegiant dan Indowarehouse untuk membuat event yg lebih besar,” ujar Fajar, Minggu (1/5/2022).

Sementara itu, pemilik Sunrise FC Rikki Aghata menyampaikan rasa terimakasihnya atas support yang telah diberikan oleh Allegiant. Menurutnya hal tersebut sangat membantu timnya untuk lebih baik. “Kami sangat berterima kasih kepada Apparel Allegiant atas supportnya, sangat membantu dalam segi perlengkapan, dan marketing. Rekomended banget, jadi jangan ragu kalau pesan jersey di Allegiant,” terang Rikki.

Hal senada juga diungkapkan oleh Made, pemilik tim FT Gresik. Selain berterimakasih kepada Apparel Allegiant atas support yang diberikan, Ia juga menyebut, jika hal tersebut menambah kepercayaan diri dan motivasi bagi timnya.

“Berbeda dari sebelumnya yang hanya event internal game biasa untuk penutup mabol (main bola) saat Ramadan, tapi tahun ini lebih spesial, selain untuk menyambut datangnya Idulfitri, di event tahun ini kami juga mendatangkan beberapa pemain profesional yang bermain di Liga Indonesia,” paparnya.

Lebih lanjut dengan support yang diberikan kepada Sunrise, hal ini sangat membantu timnya, utamanya lagi kepada para member agar lebih bersemangat. “Support dari Allegiant sangat sangat membantu kami. Selain itu para member yang hadir lebih semangat di setiap mabolnya karna ada give away dari Allegiant,” tandasnya. [riq/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar