Olahraga

Liga Dihentikan Karena Corona, Manajemen PSHW Tegaskan Pemain Jaga Kondisi

Surabaya (beritajatim.com) – Keputusan Kemenpora dan PSSI Pusat yang menghentikan sementara semua kompetisi sepak bola di Liga 1 dan 2 di dua pekan ke depan, mendapat dukungan penuh PSHW.

Dhimam Abror, Presiden Klub PSHW mengatakan jika pihak manajemen PSHW mengikuti semua keputusan yang diberikan oleh federasi mengenai pemberhentian sementara kompetisi beberapa cabang olah raga, hal ini terkait mulai menyebarnya wabah virus corona di beberapa daerah di Indonesia. Oleh hal ini ia pun tengah memberi peringatan kepada pemain untuk lebih hidup sehat menjaga kesehatan dan menjaga kebersihan.

Sementara itu ditengah libur selama dua minggu kedepan, PSHW masih akan terus melakukan persiapan dalam artian mereka tetap akan melakukan latihan ringan untuk mempersiapkan pertandingan yang kembali digelar dua pekan kedepan.

‘saya sebagai manajemen PSHW mengukung keputusan yang telah ditetapkan oleh Menpora dan PSSI menunda beberapa event kompetisi cabang olah raga salah satunya sepa bola. Karena di beberapan egara seperti Eropa juga telah menghentikan karena memang ini merupakan antisipasi kondisi supaya tidak menyebar terlalu luas. Nanti para pemain kami harapkan bisa tetap menjaga kondisi dan kebersihan karena untuk persiapan pertandingan dua pekan mendatang,” ungkap Dhimam Abror, Minggu (15/3/2020).

Saat ini, Para pemain PSHW tengah berada di Jepara. Rencananya mereka akan bertandingan perdana putaran pertama liga 2 melawan Persijap Jepara. Pertandingan ini sekaligus pertandingan terakhir sebelum dihentikan Senin (16/3/2020) keseluruhan. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar