Olahraga

Liga 2 Akan Digelar Kembali, Presiden PSHW Beri Catatan Khusus

Dr H Dhimam Abror Djuraid

Surabaya (beritajatim.com) – Persigo Semeru Hizbul Wathan menyambut baik rencana kompetisi kembali dilanjutkan pada akhir tahun mendatang. Namun klub asal Surabaya ini tak semata-mata akan bersorak, ada beberapa catatan yang harus dimengerti oleh PSSI.

Dhimam Abror, Presiden PSHW mengatakan senang jika kompetisi digelar kembali. “Tapi dengan beberapa catatan dan kehati-hatian,” ujar Dhimam Abror, Selasa (23/6/2020).

Menurutnya, saat ini kondisinya belum aman, lantaran wabah Covid-19 masih belum berhasil ditekan. “Apalagi di Surabaya Raya (Surabaya, Sidoarjo dan Gresik). Kondisinya bukan hanya merah biasa, tapi sudah hitam. Artinya wabah ini sudah sedemikian banyak,” imbuh Dhimam.

Maka jika kompetisi akan dimulai kembali September atau Oktober, harus dengan protokol kesehatan dan kedisiplinan yang ketat. “Bulan September dan Oktober nanti itu diprediksi gelombang kedua serangan Covid-19. Harus sangat hati-hati,” pria yang juga mantan jurnalis ini menegaskan.

Sebelumnya, PS Hizbul Wathan baru satu kali bertanding di awal pembukaan liga 2 2020 sebelum kompetisi di hentikan karena pandemi Covid 19.

Sementara itu, PSHW terlihat antusias menyiapkan tim, duet pelatih berpengalaman pun digaet seperti Yusuf Ekodono dan Ibnu Grahan.Selain itu, ada beberapa pemain berpengalaman dalam tim. Sebut saja Juan Revi dan juga Taufiq Kasrun. [way/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar