Olahraga

Liga 1 Mulai Pasti, AQ: Mari Bersiap, Madura Siap

Presiden Madura United FC, Achsanul Qosasi.

Pamekasan (beritajatim.com) – Presiden Madura United FC, Achsanul Qosasi menyambut baik keputusan induk tertinggi sepakbola tanah air, PSSI yang memastikan kompetisi Liga 1 bakal digelar pada 20 Agustus 2021 mendatang.

“Upaya menggulirkan kompetisi sudah dilakukan maksimal. Walaupun demikian, kita harus siap dengan kondisi terburuk sekalipun, yaitu ditunda lagi,” kata Achsanul Qosasi, dikutip dari salah satu jejaring media sosial (medsos) pribadinya, Jum’at (6/8/2021).

Hanya saja pihaknya tetap mengaku senang karena adanya kepastian kompetisi yang selalu tertunda akibat adanya pandemi Coronavirus Disiase 2019. “Setidaknya bari ini kita sudah menerima kepastian tanggal, setelah ini kita tunggu kepastian jadwal, dan terakhir kita tunggu kepastian kick off,” ungkapnya.

“Jadi walaupun ada yang masih belum jelas, tapi kita wajib memaklumi. Kompetisi harus tetap bergulir, mari bersiap. Madura siap,” tegas presiden klub berjuluk Laskar Sape Kerrab yang akrab disapa AQ.

Dalam jejaring medsos tersebut, AQ juga memposting gambar suporter Madura Bersatu saat mendukung tim kesayangan bertanding. Tidak lupa ia juga membubuhkan ajakan berupa ‘Berbahagialah, walaupun nonton dari rumah’.

Seperti diketahui, PSSI memutuskan menggelar kompetisi musim 2021/2022 di tengah pandemi Covid-19, tepatnya pada 20 Agustus 2021 mendatang. Seperti yang disampaikan Sekjen PSSI, Yunus Nusi, Selasa (3/8/2021) lalu.

Sementara tim binaan Rahmad Darmawan dijadwalkan kembali berkumpul dan menjalani latihan bersama pasca Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berakhir, Senin (9/8/2021) mendatang. [pin/ted]



Apa Reaksi Anda?

Komentar