Olahraga

Liga 1 Diputar Kembali Oktober, Arema FC Siapkan Insfrastuktur Stadion Kanjuruhan

Aremania merayakan gol Arema FC

Malang (beritajatim.com) – Arema FC menyiapkan insfrastuktur Stadion Kanjuruhan, sebelum digunakan untuk Liga 1 yang akan kembali diputar pada Oktober 2020 mendatang. Mulai dari rumput stadion, pencahayaan, hingga penataan ruang disiapkan oleh panpel Arema FC.

“Kita menyiapkan infrastruktur stadion, mulai perawatan rumput, penataan kursi dan penyemprotan ruang ganti pemain. Kita sudah punya petugas-petugas yang menangani,” ujar Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris, Selasa, (30/6/2020).

Abdul Haris mengatakan, ruang ganti pemain bakal lebih sering disemprot desinfektan mendekati kompetisi nanti, kemudian jarak physicial distancing untuk pemain, pelatih dan official di bangku pemain dan ruang ganti juga diatur. Termasuk jarak physicial distancing petugas keamanan hingga awak media.

“Prinsipnya kita sudah ready dan perlengkapan semuanya sudah tidak ada masalah. Menjadi persyaratan wajib, kami menyiapkan yang menjadi persyaratan wajib panpel untuk melaksanakan pertandingan seperti hand sanitizer, cuci tangan dengan sabun dan cek suhu tubuh,” papar Abdul Haris.

Abdul Haris menyebut, untuk urusan insfrastuktur Stadion Kanjuruhan dia mengklaim segalanya telah siap dengan protokol kesehatan Covid-19 di masa transisi new normal. Mereka hanya tinggal menyesuaikan dengan protokol kesehatan yang diatur oleh PSSI.

“Semuanya dari sisi infrastruktur maupun stadion sudah siap semuanya. Kami hanya tinggal menyesuaikan dengan regulasi yang ada,” tandasnya. (luc/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar