Iklan Banner Sukun
Olahraga

Liga 1 Bergulir 20 Agustus, Gelandang Persela: Semoga Bukan Prank

Surabaya (beritajatim.com) – Angin surga berhembus Liga 1 dan 2 yang akan bergulir 20 Agustus mendatang, meski izin resmi dari kepolisan belum juga turun. Lalu bagaimana nasib dan kondisi pemain dengan ketidakkonsistenan federasi untuk menjalankan liga supaya bergulir?

M Zaenury, gelandang Persela Lamongan, hingga kini mengaku masih latihan bersama tim seperti biasa dan tidak ada perubahan. Hanya saja, dengan informasi liga kembali bergulir, ia sangat bersemangat karena hal yang sudah ia nantikan dalam satu setengah tahun akan bergulir.

“Semoga saja kita ndak di-prank lagi. Sangat senang sekali karena udah lama ngga ada sepak bola dan setiap hari kita latihan,” ungkap Zaenury, Jumat (6/8/2021).

Lebih lanjut pemain asal Bojonegoro ini mengungkapkan juga tak mempermasalahkan pertandingan tanpa suporter, yang terpenting liga kembali jalan. Dan jika kembali bergulir dengan protokol kesehatan yang diperketat, hal itu penting bagi pemain bersinggungan dengan orang luar.

“Saya sih tidak masalah tidak ada suporter, yang penting liga jalan dulu dan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti biasa karena memang prokes itu kewajiban di tengah pandemi seperti ini,” imbuhnya.

Diharapakan, liga benar-benar berjalan dengan baik supaya kita tidak tertinggal jauh dengan negara lain, meskipun dalam kondisi yang sama bergekur dengan pandemi tapi mereka tetap bisa menjalankan kompetisi. “Harapan saya pribadi liga berjalan dengan baik supaya tidak kalah dengan negara tetangga kita,”tutupnya. [way/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar