Olahraga

Libur Pandemi, Pemain Persela M Zainur Pilih Jadi Penggembala Sapi

Surabaya (beritajatim.com) – Beragam kegiatan di tengah libur Ramadan dan libur kompetisi karena pandemi. Selain berlatih rutin, para pemain sepak bola Indonesia melakukan beragam aktifitas unik.

Setelah Rahmad Irianto yang memilih memelihara ikan cupang untuk mengisi waktu libur, pemain belakang Persela Lamongan Muhammad Zainuri memilih membantu orang tuanya untuk memelihara sapi. Setiap hari ia kerap kali membersihkan kandang dan menggembala sapi di dekat rumahnya di Bojonegoro, Jawa Timur.

“Selain latihan rutin untuk menjaga kondis, kegiatan saya ya bantu orang tua menggembala dan merawat sapi di rumah. Tiap saya pulang kampung, pasti membantu kedua orang tua saya sambil nunggu waktu berbuka,” ungkap mantan jebolan timmas U19 Indonesia ini, Rabu (6/4/2020).

Lebih lanjut dikatakan mantan pemain Pra Pon Jatim 2015 ini, selain membantu keluarga, ia mengisi dengan bermain game. Main PUBG menjadi salah satu game yang paling diminati oleh Zaenuri. “Paling ya main game online, PUBG tarung sama teman-teman Persela. Kadang ya bantu masak juga,”imbuhnya.

Diketahui sejak Pemerintah memberikan imbauan untuk berkegiatan di rumah karena pandemi, otomatis PSSI pun menghentikan kompetisi untuk sementara hingga akhir Mei mendatang. [way/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar