Olahraga

Libur Kompetisi, Ruben Sanadi Masak Bersama Anak dan Istri

Surabaya (beritajatim.com) – Ruben Sanadi memanfaatkan momen libur panjang bersama keluarga. Ruben tidak pulang ke kampung halamannya.

Ruben mengatakan, kesibukannya saat ini adalah berlatih mandiri dengan sang istri, Natsha Horman, yang juga seorang atlet. Selain itu, ia juga menemani anak-anaknya hingga berkreasi di dapur alias memasak.

“Sekarang kesibukannya bantu istri lakukan segala aktifitas di rumah seperti jaga anak, masak dan lain-lainnya. Juga berlatih setiap hari, kebetulan istri juga atlet. Jadi kita program latihannya barengan di kompleks rumah,” ujar Ruben Sanadi, Rabu (27/5/2020).

Ruben bergabung dengan Bhayangkara FC pada musim ini setelah tak memperpanjang kontrak dengan Persebaya. Ia menjadi andalan di sisi kiri pertahanan The Guardian dan diberi tugas sebagai kapten tim. Belum lama ini, Ruben melelang dua jersey Bhayangkara FC untuk membantu penanganan pandemi Covid-19 di Papua Barat.

Dua jersey itu dilepas dengan harga Rp2,3 juta dan seluruh hasil lelang telah diserahkan ke pihak yang membutuhkan. “Saya juga ucapkan terima kasih buat pak manajer dan Bhayangkara yang sudah izinkan saya melelang jersey,” tutup Ruben. [way/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar