Olahraga

Libur Kompetisi, Pemain PSS Sleman Ini Kerap Ajak Anak Latihan Bola

Surabaya (beritajatim.com) – Momen berkumpul dengan keluarga memang menjadi hal yang sangat sulit dilakukan oleh Jefri Kurniawan, pemain PSS Sleman asal Lawang, Jawa Timur jika kompetisi sedang berjalan.

Dengan kondisi pandemi Covid -19 dan kompetisi diliburkan, pemain satu anak ini bisa lebih lama berkumpul dengan sang istri dan anak, yang kerap kali ditinggal untuk berpindah- pindah kota saat bertanding. Selain libur pertandingan, momen ini juga dimafaatkan Jefri Kurniawan untuk beribadah bersama dengan keluarga.

“Saya bersyukur momen libur kompetisi ini bisa diisi dengan kegiatan bersama keluarga, karena waktu saya dengan keluarga kan memang sedikit. Jadi libur ini saya manfaatkan dengan baik,’ ungkap pemian berparas sipit ini, Rabu (6/4/2020).

Selain bermain bersama sang anak yang masih berusia 2 tahun, Jefri pun kerap mengajak sang anak untuk berlatih sepak bola bersama dan mengenalkan sang anak tentang sepak bola. Bahkan di status sosial media miliknya, ia mengajak sang anak untuk bersepeda bersama keliling Kawasan Lawang.

“Kalau libur gini ya latihan sendiri sama anak untuk jaga kondisi, kadang juga bersepeda bersama yang penting tetap menjaga kebugaran. Tapi kadang juga nekat siang-siang ke lapangan dekat rumah untuk jogging,’ imbuhnya.

Dengan kondisi seperti ini, selain berkumpul dengan keluarga, ia juga melakukan komunikasi dengan para pemain atau kawan seprofesi untuk memberikan kabar atau berbagi kegiatan selama libur kompetisi dan aktivitas selama bulan Ramadhan. Karena menurutnya hanya hal ini yang dapat dilakukan dirinya di tengah pandemi.

“Saya sama teman-teman masih sering komunikasi dan saling berbagi kegiatan untuk menghilangkan kejenuhan saat ini,’ tutupnya. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar