Olahraga

Shoppe Liga 1

Lewat Hat-trick Balde, Persebaya Lumat Persib 4-0

Surabaya (beritajtim.com) – Lewat hatrick Amido Balde dan gol Irfan Jaya, Persebaya Surabaya berhasil melumat Persib Bandung 4-0, Jumat malam (5/7/2019) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Balde memang on fire di dua laga terakhir, dan membuktikan kualitas permainannya pada malam ini. Hasilnya ia mencetak tiga gol pada menit ke 34, kemudian 44, dan menit 58. Sedangkan Irfan Jaya mencetak gol pada menit ke 81, melalui tendangan dari luar kotak penalti.

Kedua lini depan Persebaya, Irfan Jaya maupun Amido Balde, cukup baik dalam membongkar pertahanan Persib Bandung. Dengan umpan satu dua dari Irfan Jaya maupun Amido Balde, palang pintu Persib Supradi cs kelimpungan.

Di babak kedua Persebaya tak bermain secara bertahan. Lewat serangan yang cukup apik, terciptalah gol ketiga pada menit 58 melalui kaki pemain jangkung tersebut. Permainan Persib tidak terlalu buruk dalam pertandingan malam ini.

Tercatat, Persib memiliki peluang sekitar empat kali, namun peluang tersebut tidak bisa dikonversikan menjadi gol.Persebaya yang tampil on fire kembali mencetak gol pada menit ke 81 melalui tendangan Irfan Jaya dari luar kota penalti. Penampilan cemerlang Persebaya bertahan hingga babak kedua berakhir dengan skor 4-0. [way/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar