Olahraga

Lepas Rindu Pemain dan Bonek, Ini Inovasi Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) – Kompetisi dihentikan sudah hampir berjalan empat bulan, latihan para pemain pun terhenti bahkan kegiatan dengan klub terpaksa dilakukan melalui daring. Tentu hal ini banyak yang terdampak, salah satunya para awak media yang setiap hari harus mengupdate kondisi dan kegiatan klub liga 1 untuk bahan tulisannya.

Namun untuk media tim Persebaya, lebih memilih memberikan informasi yang berinovasi bukan hanya tentang sisi lain para pemain Persebaya saat berkegiatan di rumah, mereka pun kerap menuliskan kegiatan amal atau promote kegiatan dari store selama Pandemi Covid 19 ini belum berakhir.

Jonathan Yovino, Media Official Persebaya mengatakan kondisi saat ini merupakan sebuah tantangan tersendiri. Bahkan tim media Persebaya tetap menargetkan memberikan informasi kepada bonek dan bonita dengan satu berita update setiap hari.

“Di masa pandemi seperti ini kami menargetkan untuk tetap memberikan informasi kepada bonek bonita minimal satu naskah perhari, selain itu. Kami juga memiliki sosmed lain seperti Instagram, Youtube dan Facebook. Untuk sosmed Puji Tuhan di era pandemi ini masih tetap diatas di era Pandemi, terima kasih kepada seluruh bonek dan bonita yang terus mendukung Persebaya, “ungkap pria yang kerap di sapa Vino, Senin (29/6/2020).

Sementara khusus untuk Youtube pihaknya, mencoba membawa kembali kenangan ketika persebaya bertanding yaitu dengan program Matchday Rewind, tak hanya itu saja, program-program lain pun akan terus dijalankan, terutama dengan tujuan untuk memberi hiburan.

Bahkan untuk membuat para penggemar tidak bosan dan melepas rindu ditengah pandemi kepada para idolanya, tim media Persebaya terkadang memberikan kegiatan para pemain melalui video yang dikirimkan.

“iya tentu saja, selain bagaimana mereka latihan, terkadang kami juga mengulik sisi lain, seperti kegiatan mereka di masa pandemi ini, nah selain di naskah kami juga meminta pemain untuk mengirmkan video untuk kebutuhan sosmed,”tutupnya. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar