Iklan Banner Sukun
Olahraga

Leo Lelis Berharap Bisa Klop Dengan Zaenuri dan Rizky Ridho di Lini Belakang Persebaya

Leo Lelis berlatih bersama Persebaya surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Bergabung dengan Persebaya Surabaya adalah pengalaman kedua Leo Lelis bersama tim sepak bola kasta pertama di Indonesia setelah dari Persiraja Banda Aceh di musim 2021/2022 lalu. Otomatis pemain asal Brazil ini memiliki target khusus kepada tim yang bermarkas di Gelora Bung Tomo ini.

Lelis mengatakan jika mengenai target seperti ia berbicara dengan sang pelatih Aji Santoso, tim Persebaya harus fokus di posisi ketiga klasmen musim 2022/2023 mendatang. Maka ia harus berkerja keras terutama untuk lini belakang tim yang merupakan pertahanan yang kerap kali berbahaya.

Kerjasama antara pemain akan dilakukan, apalagi kini Persebaya telah memiliki tiga pemain belakang selain Leo Lelis masih ada M Zaenuri dan Rizky Ridho dalam artian ia harus membangun chemistry dengan mereka.

“Kami harus fokus di posisi ketiga. Jadi kami bekerja untuk itu. Di belakang akan bekerja dengan Zaenuri dan Rizky Ridho. Saya tidak sabar untuk membangun chemistry dengan mereka, dengan semua pemain, mereka berbakat di tim nasional,’ ungkap pemain berusia 28 tahun ini, Rabu (11/5/2022).

Sementara itu ditanya akan kesan pertama bergabung dengan tim yang bermarkas di Surabaya, lelis cukup senang karena indivisualnya seperti keluarga hal in sudah ia rasakan sejak hari pertama ia datang ke Surabaya.

“Kesan yang bagus, manajemen yang bagus. Semuanya seperti keluarga di sini, saya merasakannya di hari pertama. Jadi sangat bagus atmosfernya,” imbuhnya. (way/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar