Iklan Banner Sukun
Olahraga

Lemparan Bebas Wali Kota Kediri Masuk ke Ring pada 3X3 Basketball Competition

Kediri (beritajatim.com) – Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar menyaksikan 3X3 Basketball Competition, Minggu (3/7/2022). Bahkan Wali Kota Kediri mencoba melakukan freethrow dan berhasil masuk. Bertempat di Kediri Town Square, pertandingan ini dihelat mulai tanggal 1-3 Juli 2022.

“Terima kasih kepada panitia dan Sehat Sejahtera yang telah mengundang saya ke sini. Keren banget ini 3X3 dilakukan di mall. Saya lihat tadi sepertinya sudah jago-jago,” ujarnya.

Menurut Abdullah Abu Bakar, kompetisi 3X3 ini merupakan kegiatan yang positif. Melalui ajang seperti ini meningkatkan competitiveness. Akan terlihat pula anak-anak yang berbakat dalam kompetisi seperti ini. Selain itu, dengan diadakan di mall semakin banyak orang yang menyaksikan.

“Jadi adik-adik yang sudah latihan ini bisa bertanding kalau ada kompetisi seperti ini. Juga bisa menjadi hiburan. Mudah-mudahan akan ada kompetisi seperti ini lagi,” harapnya.

Gelaran 3X3 Basketball Competition ini diikuti 83 tim. Total ada 93 pertandingan yang tersaji. Kategori yang dipertandingkan, kelompok umur 14 putra dan putri, kelompok umur 16 putra dan putri, serta umum putra dan putri. [nm/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar