Iklan Banner Sukun
Olahraga

Lelang Jersey Milik Mat Halil Laku Rp 130 Juta

Saat proses detik-detik penutupan lelang di akun IG @BDRT27. (Tangkapan Layar)

Surabaya (beritajatim.com) – Lelang jersey untuk kemanusiaan yang diadakan Green Nord27 melalui instagramnya pada Senin (2/8/2021) telah berakhir pada Kamis (5/8/2021) pukul 19.27 WIB tadi.

Lelang Jersey milik bek kiri sekaligus legenda hidup Persebaya Mat Halil itu laku senilai Rp 130.888.888 (Rp 130 juta). Pemenang lelang tersebut diketahui pemilik akun Instagram @wahyukenzo88.

Akun @wahyukenzo88 berhasil memenangkan open bid sengit dengan crazi rich Surabaya @tomliwafa. Sebelumnya, Tom Liwafa melalui akun instagramnya membuat geger setelah melakukan bid senilai Rp 110 Juta pada Rabu (4/8/2021).

Sempat saling menikung, akhirnya bid jersey legendaris bernomor 2 produksi mitre milik Mat Halil saat kompetisi Indonesian Premier League (IPL) tahun 2013 tersebut dimenangkan oleh akun @wahyukenzo88.

Diketahui Wahyu merupakan CEO Pansaka yang merupakan perusahaan direct selling, atau penjualan langsung yang fokus pada pengembangan produk kecantikan dan kesehatan. “Alhamdullilah lelang hari ini berjalan sukses, sampai jam 19.27 teman kita dari wahyu kenzo memenangkannya. Saya belum tau dia orang mana, kayaknya Jakarta,” kata Perwakilan Bonek, Husni Gozali usai lelang di Warkop Pitulikur, Kamis (5/8/2021).

Cak cong sapaan akrab Husni Gozali menambahkan, nantinya serah terima jersey tersebut akan dilakukan di Surabaya bersama dengan Mat Halil. Tetapi, dia belum dapat memastikan kapan penyerahan akan dilakukan. “Tapi ini masih dihubungi pihak admin, penyerahan diusahakan di Surabaya, di posko ini,” ucapnya.

Nantinya, seluruh hasil lelang akan dianggarkan untuk aksi kemanusiaan, yakni membantu masyarakat Surabaya dengan membagikan sembako, oksigen dan jasa ambulance gratis yang berada di Posko Bonek Peduli Rakyat di Jl Bagong Tambangan 32, Surabaya.

“Hasil lelang ini bisa dimanfaatkan oleh teman-teman untuk pengadaan oksigen, yang disalurkan secara gratis dan sembako untuk yang isoman. Kita juga menyediakan ambulan medis 24 jam. Teman-teman jangan ragu, apabila ada yang membutuhkan ambulance atau oksigen kita siap 24 jam,” tutup Cak Cong. [asg/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Anoa Dataran Rendah Koleksi KBS Mati

Unik dan Lucu, Lomba Sugar Glider di Surabaya

Aryo Seno Bicara Organisasi Sayap PDI Perjuangan