Iklan Banner Sukun
Olahraga

Legiun Asing Persebaya, Higor Vidal Ngebet Ingin Turun Kontra Arema FC

Higor Vildal pemain Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) – Higor Vidal ingin lekas kembali ke lapangan pasca cidera. Bahkan, ia berharap bisa diturunkan dalam laga away melawan Arema FC mendatang.

Apalagi Persebaya membutuhkan kemenangan guna lepas dari jerat papan bawah klasmen, Oleh karena itu, suntikan tenaga sangat diperlukan pada laga krusial melawan Arema FC, Oktober nanti. Termasuk kabar kesembuhan Higor Vidal yang dinantikan anggota tim dan seluruh pecinta Bajol Ijo.

Gelandang stylish itu menunjukkan perkembangan positif. Vidal sudah tampak ikut berlatih bersama rekan setimnya.

“Ya dia sudah gabung latihan. Tapi dia masih harus latihan penguatan secara terpisah dengan fisioterapis tim. Kita terus pantau perkembangannya,” ungkap pelatih Persebaya, Aji Santoso.

Vidal sendiri sudah absen cukup lama. Sejak pertengahan Agustus, pemain yang pernah merumput di Yunani itu menepi akibat cedera robek otot paha. Terakhir ia memperkuat tim ketika Persebaya ditahan imbang tamunya Madura United, 14 Agustus lalu.

Total enam laga sudah dilewatkan oleh pria satu anak tersebut. Oleh karena itu, Vidal bertekad untuk segera pulih dan bisa bermain ketika melawat ke kandang Arema FC.

“Saya merasa lebih baik dari hari ke hari. Saya senang bisa kembali berlatih di lapangan,” terang Vidal.

“Memang saya masih latihan bertahap, tapi kalau memang pelatih membutuhkan, saya siap diturunkan lawan Arema,” imbuh Vidal.

Rivalitas antar kedua tim membuat Vidal makin termotivasi untuk segera pulih. Ia ingin ambil bagian saat tim berjuang merebut poin di kandang lawan.

“Pemain mana yang tidak sedih ketika melihat timnya mengalami hasil negatif, tapi tidak bisa membantu apa-apa. Jadi saya ingin segera kembali dan berkontribusi. Saya ingin berjuang bersama teman-teman untuk bangkit,” tegasnya.

Vidal sendiri baru mencatatkan empat penampilan dari 10 laga yang sudah dilakoni tim kebanggaan arek-arek Suroboyo. Selama bermain dirinya ikut menyumbang dua assist untuk Persebaya. (way/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar