Olahraga

Legislator DPRD Jatim Beri Bonus Pemain Persid

Jember (beritajatim.com) – Legislator DPRD Jawa Timur Moh. Satib memberikan bonus kemenangan kepada pemain Persid usai pertandingan melawan Persipro Probolinggo, di Stadion Jember Sport Garden, Kabupaten Jember, Minggu (1/9/2019).

Persid mengalahkan Persipro 1-0. Bonus kemenangan diberikan langsung oleh Satib kepada kapten Iwan Sampurno, di lapangan usai pertandingan. Satib datang tak sendirian. Wakil Ketua DPRD Jember Ahmad Halim juga hadir dan menyaksikan pertandingan.

Satib menyebut bonus uang itu sebagai tanda perhatian kepada Persid. “Karena saya bagian dari orang Jember yang cinta Persid, saya melihat seperti apa yang terjadi dalam Persid,” katanya.

Satib mengatakan, semua pihak ingin Persid naik kasta ke Liga 2. Keinginan itu dipandang wajar. “Karena sudah sekian lama Jember sebagai kota ketiga terbesar di Jawa Timur masih berkutat di Liga 3. Rasanya kurang pas,” jelasnya.

Satib mengajak semua pecinta sepak bola Jember untuk bersatu agar Persid berprestasi. “Eman anak-anak muda yang demikian bagus tapi kurang terperhatikan,” katanya. (wir/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar