Olahraga

HUT Persebaya

Legenda Ini Harap Persebaya Bisa Munculkan Pemain Lokal Lagi

Ibnu Grahan Legenda Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) – Menjadi bagian Persebaya di era 80-an, bagi Ibnu Grahan adalah hal yang tak pernah terlupakan. Apalagi legenda satu ini bukan hanya menjadi pemain di tim bajol ijo, ia pun menjadi seorang pelatih Persebaya di tahun 90-an.

Tak heran jika ia selalu mengingat kenangan bersama Persebaya, terutama di hari ulang tahun Persebaya yang jatuh 18 juni mendatang. Beribu panjatan doa diiringi oleh mantan pelatih Surabaya United.

Ia berharap Persebaya di era 2020 ini semakin jaya besar dan sukses mengarungi kompetisi, entah kompetisi ini akan berlanjut atau berhenti, yang terpenting adalah menciptakan produk lokal yang berkualitas.

“Saya ingin mengucapkan Persebaya makin besar dan selalu menciptakan produk pemain lokal yang berkualitas. Karena menurutnya masih banyak pemain lokal yang bagus untuk dirangkul dan diberi kesempatan,” ucap Ibnu Grahan, Selasa (15/6/2020).

Lebin lanjut dikatakan Ibnu, ia ingin jika klub internal Persebaya ini bersatu. Pasalnya ia melihat ada beberapa klub yang mulai dilepas dan menunjukkan kesolidan manajemennya.

“Saya ingin klub dibawahnya seperti internal ini bersatu di Persebaya setahu saya dulu itu ada 30 klub dibawah naungan internal Persebaya tapi sekarang berkurang jadi 20-an klub,”imbuhnya.

Dengan usianya yang memasuki 95 tahun, ia berharap para anak asuh jebolan klub internal yang ia pegang  saat ini Surabaya football klub yang masih bertahan bisa tetap bisa bersama Persebaya.

“Saya senang meski sekarang beberapa anak didik saya sudah tidak lagi di Persebaya setidaknya pernah menjadi bagian tim, tapi masih ada satu yang bertahan Syaifuddin semoga masih langgeng dan tetap bangga dengan Jersey yang dipakai. Selamat ulang tahun Persebaya. [way/ted]¬†

Apa Reaksi Anda?

Komentar