Olahraga

Leg Kedua Babak 32 Piala Indonesia, PSMP Akan Tampilkan Permainan Terbaik

Mojokerto (beritajatim.com) – Jelang leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia kontra Borneo FC, Pelatih PSMP, Jamal Yastro melakukan sejumlah evaluasi. Leg kedua akan digelar di homebase Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur pada, Rabu (6/2/2019) pekan depan.

“Leg kedua, peluang masih terbuka dan semua masih bisa terjadi. Kami tetap akan berusaha menampilkan permianan sebaik mungkin dan maksimal tapi harus ada yang perlu dibenahi. Komunikasi lamban,” ungkapnya, Sabtu (2/1/2019).

Dua sampai tiga hari ini, lanjut Jamal, tim pelatih memberikan latihan pembenahan kelemahan yang terjadi di leg pertama. Menurutnya, komunikasi dan kerjasama masih terlihat lambat karena stamina yang belum terbentuk menjadi fokus latihan.

“Kita lakukan apa yang menjadi kesalahan kemarin menjadi fokus latihan kemarin karena pertandingan sudah dekat. Banyak faktor menjadi kendala termasuk nasib PSMP, ini merupakan pemain lapis kedua,” katanya.

Meski diakui tidak ada pemain baru dan hanya pemain lapis kedua namun karena libur cukup panjang sehingga pada leg pertama di Stadion Gajah Mada, Selasa (29/1/2019) lalu, The Laskar Mojopahit (Lasmojo) harus menelan kekalahan 1-3.

“Memang seharusnya sudah padu tapi kemarin karena libur terlalu lama sehingga tidak ada kebersamaan. Mengungguli dua gol sangat berat di sana, kita tidak melihat Liga 1. Mereka sempurna, tapi tidak ada tim yang tidak bisa dikalahkan,” ujarnya.

PSMP optimis bisa memberikan pertandingan yang terbaik karena menurutnya, tidak menutup kemungkinan. PSMP akan berusaha untuk memenangkan pertandingan di home base Borneo FC.

“Mungkin 99 persen berat di sana tapi 1 persen bisa terjadi untuk kita. Kita akan berusaha menampilkan permain terbaik dan maksimal disana,” tegasnya.[tin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar