Iklan Banner Sukun
Olahraga

Lee Rae Jun Dinilai Gagal Beradaptasi dengan Madura United

Pamekasan (beritajatim.com) – Manajemen Madura United FC memastikan rekrutan anyar asal Korea Selatan, Lee Rae Jun tidak akan ambil bagian dalam skuad yang dipersiapkan untuk turnamen Pra Musim 2022, di Kalimantan.

Pemain asing katagori Asia, dengan status trial. Dinilai gagal beradaptasi dengan skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab, terlebih pemain jangkung tersebut juga baru pertama kali menjajal dan merasakan atmosfer sepakbola tanah air.

“Tim pelatih (Coach Fabio Lefundes dan kawan-kawan) menilai Lee Rae Jun gagal beradaptasi cepat dengan tim. Sehingga proses trial dinyatakan selesai lebih awal,” kata Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Zia Ul Haq Abdurrahim, Minggu (5/6/2022).

Kondisi tersebut sekaligus memastikan pemain asal negeri Ginseng, gagal berpartisipasi pada ajang pra musim bersama skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu. “Itu berarti, Lee Rae Jun tidak akan ikut serta saat tim mengikuti turnamen pra kompetisi,” ungkapnya.

Dengan dilepasmya Lee Rae Jun, saat ini tersisa tiga pemain asing Asia dan Non Asia, dalam skuad Madura United. Masing-masing Duo Brasil, Hugo Gomes dan Luiz Marcelo Morais dos Reis (Lulinha), serta satu pemain asal Swedia, dengan status trial, yakni Selwan Al-Jaberi.

Seperti diketahui, status trial Selwan Al-Jaberi nantinya harus membuktikan diri sebagai pemain yang dibutuhkan, khususnya pada Turnamen Pra Musim 2022 yang dijadwalkan digelar di Kota Samarinda, Kalimantan Timur, mulai 11 Juni hingga 17 Juli 2022 mendatang. [pin/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar