Olahraga

Lecce Jangan Kau Pandang Remeh, Juventus!

Turin (beritajatim.com) – Juventus akan bertandang ke markas Lecce, Comunale Stadium, pada lanjutan pekan kesembilan Serie A Italia, Sabtu (26/10/2019) malam WIB.

Bianconeri bertekad mengamankan tiga poin, agar bisa memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka. Juve belum terkalahkan di delapan laga terakhir dan kokoh di puncak klasemen.

Meski menghadapi tim peringkat ke-16, pelatih Juventus Maurizio Sarri meminta anak asuhnya tidak memandang sebelah mata Lecce, sebab ia menilai pertandingan ini akan berjalan sulit.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit melawan tim yang selalu bermain dengan gaya permainan mereka sendiri, bahkan ketika mereka dalam kesulitan,” kata Sarri dikutip dari Football Italia.

Lebih lanjut, Sarri mengatakan ia belum memastikan akan melakukan rotasi pemain, dari skuad Liga Champions Eropa kemarin. Namun ia memastikan Leonardo Bonucci akan bermain.

“Saat ini kami tidak memiliki banyak opsi untuk rotasi, tetapi kami akan mengubah sesuatu berdasarkan kondisi para pemain,” bebernya.

“Bonucci selalu bermain, kita akan melihat apakah kita bisa memberinya istirahat. Douglas Costa dan De Sciglio belum siap untuk bermain,” pungkasnya menutup. [but]

Sumber: inilah.com





Apa Reaksi Anda?

Komentar