Iklan Banner Sukun
Olahraga

Kualifikasi AFC U-20

Lawan Vietnam di Laga Terakhir, Shin Tae Yong Usung Misi Balas Dendam

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong,

Surabaya (beritajatim.com) – Berada di puncak klasmen grup F kualifikasi AFC U-20 tak membuat pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong berpuas diri. Pasalnya ia masih harus menyelesaikan satu pertandingan melawan musuh terberatnya Vietnam di laga terakhir, Minggu (18/9/2022).

Sebelumnya, di Piala AFF U-19 Indonesia tersingkir dengan menyakitman karena kekalahan melawan Vietnam Juli lalu. Indonesia tersingkir karena kalah gol head-to-head dengan Vietnam dan Thailand, meski sama-sama mengoleksi 11 poin. Pelatih Shin Tae-yong menyerukan balas dendam dan menjanjikan kemenangan.

“Memang saat AFF, Thailand dan Vietnam tidak sportif dan kami dirugikan oleh itu. Tapi kali ini, di home, kami perlu balas dendam,” kata Shin Tae-yong.

Di pertandingan akhir ini, Shin berharap suporter Indonesia bisa memberikan semangat untuk tim Indonesia dengan datang ke Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya. “Saya berharap banyak suporter datang dan saksikan kemenangan Indonesia,” ungkapnya.

Meski begitu, Shi Tae-yong tak mau bicara panjang lebar terkait seberapa besar peluang kemenangan Indonesia. Ia memilih menyimpannya agar tak terkesan membocorkan taktik. “Pasti kami akan berusaha untuk menang, tapi saya tak bisa berkata apa-apa mengenai apa pun lawan Vietnam. Karena itu sama saja membocorkan taktik, jadi maaf kalau tak bisa menjawab,” ungkap Shin. [way/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar