Olahraga

Lawan Sabah FC, Ini Kata Pelatih Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) – Oktavianus Fernando, winger Persebaya asal Surabaya ini rupanya harus sedikit bersabar untuk bisa turun di pertandingan ujicoba melawan Sabah FA. Meski sudah bergabung latihan dengan tim, namun melihat kondisi yang masih belum pulih total Aji Santoso masih belum bisa menurunkannya.

Dikatakan oleh Mustakim, Asissten Pelatih Persebaya mengatakan jika kondisi Ovan masih belum bisa diturunkan karena Ovan masih baru saja adaptasi dengan lapangan.

Ada beberapa pemain yang bisa menggantikan posisi Ovan ketika nanti ujicoba melawan Sabah FA. Secara gambaran kerangka pemain sudah ada namun masih belum bisa dikatakan.

“Ovan sudah bergabung tapi masih adaptasi lapangan, untuk diturunkan melawan Sabah FA belum bisa. Tapi masih ada pemain lain, secara kebutujan siapa yang paling siap itu yang turun,” ucap Mustakim, Selasa (4/2/2020).

Persebaya memiliki winger yang cukup subur, ada Irfan Jaya, Bayu Nugroho dan Mahmoud Ied yang masih bisa di turunian saat pertandingan ujicoba.

Namun Takim menegaskan jika di tubuh tim tidak ada pemain yang tidak inti, senya inti hanya saja secara kebutuhan siapa yang palinh siap turun maka pelatih akan menurunkan.

“Untuk kerangka tim sudah ada tapi masih belim bisa dikatakan itu pemain yang akan diturunkan,” imbuh mantan assisten pelatih Persija Jakarta ini. [way/ted] 





Apa Reaksi Anda?

Komentar