Olahraga

Lawan Puncak Klasemen, Persebaya Ngotot Akan Kalahkan Bali United

Surabaya (beritajatim.com) – Berhadapan dengan tim puncak klasemen, Bali United, di pertandingan ketiga Shoppe Liga 1 2019, Selasa (24/9/2019), Persebaya tetap ingin melanjutkan tren positif di bawah instruksi Bejo Sugiantoro.

Bejo menegaskan, tim asuhannya sangat siap menantang puncak klasemen sementara Shopee Liga 1 2019, Bali United FC. Legenda hidup Persebaya ini meminta pemainnya berjuang secara bertahap untuk bertarung di papan atas.

“Sangat siap melawan Bali United, puncak klasemen. Saya sampaikan berjuang secara bertahap. Kita respek sama semuanya, lawan maupun pemain,” ujarnya saat konferensi pers, Senin (23/9/2019).

Mantan pelatih Persik Kediri ini menambahkan, untuk teknis masih mendiskusikannya dengan asisten pelatih Wolfgang Pikal. Ia mengaku selalu belajar kepada Pikal agar bisa membawa Persebaya memperoleh hasil terbaiknya. Terkait kondisi tim, ia mengatakan kalau sedang prima.

“Komunikasi sebagai staf pelatih sebelum Pikal diresmikan dampingi tim kita sering diskusi. Saya selalu belajar. Saya akan bersama pemain. Terpenting kondisi tim terjaga dengan motivasi,” ungkapnya.

Sementara itu, bek sayap kanan Persebaya, M. Syaifudin mengaku lebih rileks dengan kondisi tim Persebaya saat ini. Dia optimis bisa membawa Bajul Ijo memetik hasil yang memuaskan di Stadion GBT. “Sudah merasakan lebih rileks menatap pertandingan lawan Bali United,” pungkas Syaifudin. [way/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar