Olahraga

Lawan PSS Sleman, Madura United Dihantui Cedera Pemain

Pamekasan (beritajatim.com) – Madura United FC dihantui cedera pemain menjelang bentrok melawan PSS Sleman pada laga tunda pekan ke empat Liga 1 2019, di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, Rabu (31/7/2019).

Terlebih para pemain yang tengah dalam kondisi kurang memungkinkan tampil, seluruhnya merupakan pemain yang beroperasi di sektor pertahanan tim berjuluk Laskar Sape Kerrab. Semisal Al-Fath Fatier, Fandry Imbiri serta Marckho Sandy Meraudje.

Namun sang juru taktik, Dejan Antonic tetap optimistis Greg Nwokolo dan kawan-kawan bakal tampil maksimal guna kembali mengamankan poin sekaligus mengejar hattrick kemenangan di hadapan suporter Madura Bersatu. Sebab sebelumnya mereka sukses mengalahkan Arema FC dan Perseru Badak Lampung di Gelora Madura.

“Mempersiapkan pertandingan lawan PSS Sleman kami lakukan sebaik mungkin, karena terdapat beberapa pemain yang sedang cedera,” kata Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic saat Press Conference jelang laga kontra PSS Sleman, Selasa (30/7/2019).

Selain itu, ia masih terus meninjau kondisi pemain yang saat ini tengah dalam kondisi cedera. Tentunya dengan harapan satu hingga dua pemain di antara mereka bisa merumput dan memperkuat sektor pertahanan tim. “Kami masih harus pastikan kondisi terakhir hingga besok, masih ada waktu 24 jam kedepan untuk berkoordinasi dengan tim dokter,” jelasnya.

“Soal target kita tetap maksimalkan untuk meraih kemenangan, sekaligus mendapatkan raihan 3 poin sempurna untuk ketiga kalinya di kandang sendiri,” tegas juru taktik berkebangsaan Serbia ini.

Hal senada juga disampaikan palang pintu andalan Jaimerson da Silva Xavier, bek asal Brasil menegaskan laga kontra Elang Jawa sebagai laga penting bagi timnya. “Pertandingan besok sangat penting bagi kami, karena kami berpeluang kembali ke puncak klasemen,” pungkasnya. [pin/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar