Iklan Banner Sukun
Olahraga

Lawan PSS Sleman, Aji Santoso Tak Ingin Hattrik Kalah

Surabaya (beritajatim.com) – Melawan PSS Sleman, rupanya Persebaya Surabaya bertekad untuk dapat meraih kemenangan keduanya dalam Liga 1 2021/2022 pekan kelima di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Rabu (29/9/2021).

Kemenangan menjadi kunci target utama Persebaya yang sudah merasakan tiga kali kekalahan dari empat pertandingan. Hal itu membuat saat ini, Persebaya bertengger di dasar klasmen sementara dengan poin tiga.

Menjelang pertandingan besok, Pelatih Persebaya Aji Santoso mengaku, tim sudah sangat siap untuk bertanding setelah melakukan persiapan pasca pertandingan melawann Bhayangkara FC.

“Kami sudah siap menghadapi pertandingan besok melawan PSS Sleman, tinggal hari ini official training. Semua pemain dalam kondisi baik, kecuali Rizky Ridho yang tidak bisa main karena terkena kartu merah,” ungkap Aji dalam pre match conference secara virtual, Selasa (28/9/2021).

Mantan Pelatih Arema ini mengaku, optimis bisa meraih poin penuh berkaca pada pertandingan melawan Bhayangkara FC tim sudah menemukan pola permainan walapun dari hasil sangat mengecewakan.

“Setelah evaluasi anaslisa permainan akhir Persebaya mulai menemukan bentuk permainan dan komposisi yang pas. Saya belum bisa menyampaikan secara detail, yang jelas pertandingan terakhir dari sisi hasil kecewa, tapi secara permainan sudah menunjukkan progres. Saya harap pertandingan lebih bagus lagi,” ujarnya.

Terkait kekuatan PSS, Aji mengaku, sangat mewaspadai lini depan skuad Elang Jawa yang memiliki striker dan sayap yang memiliki skill dan kecepatan. Sehingga, pemain bertahan harus sigap dalam menjaga setiap pemain.[way/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar